Hypesia News

Home Cinta

Jadi Laki Harus Peka! Ini Lho Tanda Wanita Diam-Diam Mencintai Kamu!

Jadi Laki Harus Peka! Ini Lho Tanda Wanita Diam-Diam Mencintai Kamu! Hypesia.com - Cinta bisa datang pada siapa saja. Termasuk misalnya pada sahabat sendiri. Idealnya cinta akan terasa indah ketika disampaikan dan ternyata tidak bertepuk sebelah tangan.

Namun terkadang perasaan cinta hanya bisa dikubur dalam-dalam. Ini biasa terjadi pada wanita. Itulah sebabnya lelaki harus peka. Berikut ini tanda-tanda bahwa seorang wanita diam-diam ternyata mencintaimu.

1. Tatapan mata


Wanita yang sedang jatuh cinta sering mencuri-curi pandang terhadap lelaki gebetannya. Saat bertatap mata, ia mendadak malu dan mengalihkan pandangannya. Jadi lihat nih para lelaki, ada wanita yang menunjukkan gelagat ini gak disekitarmu.

2. Menggigit bibir bawah


Meski tampak tak masuk akal, tapi menurut ahli kepribadian, menggigit bibir bawah merupakan bahasa tubuh bahwa seorang wanita tertarik terhadap sesuatu atau seseorang. Termasuk pada lawan jenis.

3. Jaga image


Ada pula wanita yang berusaha jaga image di depan lelaki yang ia suka. Biasa nyablak, tapi giliran ngobrol dengan lelaki tersebut tetiba jadi wanita paling kalem sedunia.

4. Salah tingkah


Wanita yang sedang jatuh cinta diam-diam juga kerap salah tingkah saat di hadapan lelaki yang disukainya. Misalnya ia menunduk kalau bicara, jadi pendiam, atau selalu menyentuh rambutnya karena perasaan gugup.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top