Hypesia News

Home Cinta

Inilah Hal-hal yang Sering Membuat Lawan Jenis Tertarik

Membuat Lawan Jenis Tertarik Hypesia.com - Kata pelet mungkin sudah tidak asing lagi diteling kita. Pelet biasanya digunakan untuk mendapatkan lawan jenis dengan cara ghoib. Orang yang melakukan cara ini biasanya di bantu oleh orang yang biasa kita sebut dukun.

Namun taukah Anda, pelet ternyata tidak melulu dilakukan dengan cara ghoib loh. Dikutip dari Toptenz, berikut hal-hal yang dapat membuat lawan jenis tertarik dengan Anda.

1. Memiliki hewan peliharan

Memelihara hewan seperti kucing dan anjing membuat perempuan lebih tertarik sama laki-laki. Hal ini menjadi bukti bahwa mereka dapat mengasuh dan mencintai anak-anak. Sementara itu laki-laki juga memiliki alasan yang sama, tetapi hal tersebut bukan menjadi acuan utama bagi para laki-laki.

2. Aroma Tubuh

Aroma alami dari tubuh Anda dapat memikat perhatian lawan jenis. Studi mengungkapkan bahwa laki-laki dapat membedakan aroma dari wanita yang disukainya, bahkan berminggu-minggu kemudian. Meskipun wangi tubuh Anda sudah tertutup dengan wangi parfum.

3. Suara

Para peneliti sangat terkejut saat menemukan bahwa seseorang yang sudah memiliki hubungan, akan tetap mengatur nada suara mereka agar seimbang dengan pasangan mereka. Laki-laki akan merendahkan nada suara mereka, begitu juga dengan perempuan yang akan meninggikan nada suara mereka saat sedang mengobrol

4. Kecerdasan dan Koneksi Emosi

Seseorang lebih cenderung menyukai orang-orang yang lebih pintar darinya. Apalagi ditambah dengan koneksi emosi yang baik, hal tersebut akan membuat kenyamanan tersendiri dalam berbicara.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top