Hypesia News

Home Teknologi

Gak Perlu Beli Kuota, Di 7 Negara ini Internet Gratis Seumur Hidup. No 5 Hingga ke Hutan

7 Negara ini Internet Gratis Seumur Hidup Hypesia.com - Di zaman yang serba digital seperti ini, keberadaan internet memang sangat dibutuhkan di setiap kegiatan keseharian. Semua informasi yang kita dapat saat ini bukan dari koran, namun dari informasi digital yang tersebar luas melalui internet.

Maka tidak heran kalau saat ini banyak tempat yang memberikan akses internet gratis untuk penggunanya atau pelanggannya.

Namun hal itu malah diterapkan di beberapa negara ini yang memberikan akses internet gratis tanpa ribet bagi warga negaranya yang tersebar luas di beragam tempat. Negara mana sajakah itu?

1. Amerika Serikat


Selain dikenal sebagai negara Super Power, Amerika juga dikenal sebagai negara super cepat untuk urusan kecepatan internet. Ya, hampir disetiap sudut kota ada koneksi WiFi gratis dengan kecepatan super.

2. Taiwan


Dari negara bagian Asia, ada Taiwan yang memiliki banyak akses WiFi gratis. Bahkan kecepatan aksesnya mencapai 15,6Mbps loh guys. Hal ini juga yang membuat Taiwan banyak dipuji para wisatawan.

3. Lithuania


Berdasarkan laporan Rotten WiFi, Lithuania memuncaki daftar negara dengan layanan WiFi gratis dan ngebut di dunia. Menurut Rotten Wifi. Bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri, boleh banget mengunjungi negara ini kalau takut kuota mahal.

4. Kroasia


Selanjutnya ada Kroasia, negara ini mengembangkan fasilitas WiFi agar bisa diakses mudah oleh penduduknya. Untuk kecepatannya sendiri, di Kroasia bisa mencapai 11,21 Mbps, sangat impresif bukan?

5. Estonia


Kecepatan rata-rata internet gratis di Estonia mencapai 12,5 Mbps loh guys. Ya akses secepat itu bisa diakses mudah oleh penduduknya. Jadi jangan khawatir tersesat guys.

6. Irlandia


Nomor 6 ada Irlandia yang memiliki rata-rata kecepatan unduhan WiFi di 11,43 Mbps dan rata-rata kecepatan unggahan yakni 5,2 Mbps.

Irlandia menyediakan layanan WiFi gratis yang kualitatif.

7. Rumania


Yang terakhir juga datang dari negara Eropa, ya Rumania menyediakan fasilitas Wifi gratis untuk penduduknya dan para wisatawan agar betah berwisata di negara tersebut.

Untuk rata-rata kecepatan unduhan WiFi di Rumania yaitu 11,32 Mbps dan rata-rata kecepatan unggahan yakni 7,31 Mbps.

Bagaimana menurut kalian guys tentang negara-negara di atas? Indonesia kapan menyusul ya?

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top