Hypesia News

Home Entertainment

5 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Terbesar

Hypesia.com - Youtube adalah media sosial atau situs web menonton, mengapload, dan berbagi Video diseluruh dunia. Video yang ada di youtube tidak hanya bisa ditonton oleh orang-orang dibeberapa negara saja, tetapi video youtube bisa ditonton oleh seluruh orang di dunia yang dengan hanya bermodal jaringan Internet saja.

Bicara tentang Youtube, banyak video-video yang unik terus berkembang dari masa ke masa, mulai dari video lucu, seram, motivasi, dan lain-lain. video di youtube itu diapload oleh Chanel –chanel yang ada di youtube. Terkait soal chanel, youtube menyediakan bayaran untuk chanel yang videonya banyak ditonton orang dengan memasang iklan disetiap video tersebut. Dengan adanya bayaran chanel youtube bisa mengahasilkan uang sehingga bisa dijadikan mata pencaharian.

Nah, berikut ini hypesia akan berbagi Informasi tentang Youtuber – Youtuber Indonesia dengan pengasilan terbaesar. Dari survei yang hypesia lakukan, sekiranya ada 5 Youtuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Check it out!

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar adalah seorang youtuber muda yang banyak dikenal oleh orang-orang lewat chanelnya “Atta Halilintar”. Youtuber ini mengapload konten-konten atau video seperti prank, grebek rumah, traveling, dan daily vlog.

Atta Halilintar mulai aktif menjadi Youtuber pada tahun 2016. Sekarang ini Atta Halilintar telah memiliki 20 jt subscriber yang ada pada chanel youtube nya. Dengan mengapload video yang banyak hampir setiap hari, youtuber ini memiliki penghasilan sekitar US$3,2 juta atau Rp44, 8 milyar per tahun dan sekitar Rp2,3 milyar per bulan.

2. Arif Muhammad Pria 

asal pulau Sumatera yang aktif main youtube mulai tahun 2015 ini adalah youtuber yang terkenal dengan videonya tentang keluarga beti yang semuanya dia sendiri yang perankan, mulai dari bapaknya Beti, Emaknya Beti, sampai Beti sendiri dia yang memerankan.

Kini Arif Muhammad telah memiliki 8 juta subscriber di chanel youtube nya dengan jutaan views disetiap videonya. Youtuber ini memeliki penghasilan sekitar US$3,3 jt atau Rp46,2 milyar per tahun dan sekitar 2,5 milyar per bulan.

3. Ria Ricis

ria ricis Bisa dikatakan Ria Ricis adalah Youtuber wanita paling terkenal dan paling banyak subscriber nya. Wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini mulai aktif di Youtube pada tahun 2016 dengan nama chanel youtube Ricis Official yang konten terkenalnya riview Squisy.

Hingga saat ini Ria Rici telah memiliki 18,6 juta subscriber, dengan 791 video. Youtuber ini memiliki penghasilan per tahun mencapai US$3,4 jt atau Rp7,6 milyar per tahun dan sekitar Rp2,7 Milyar per bulan.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Nagita Pasangan selebriti ini mulai aktif menjalani dunia youtube pada tahun 2017. Nama chanel youtube dari kedua pasangan selebriti ini adalah Rans Entertaiment.

Dalam video youtube mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina biasa membuat konten tentang keseharian keluarga meraka, daily vlog, wawancara dengan mengudang bintang tami, dan beberapa konten yang berisi challance tertentu.

Chanel youtube mereka kini telah memiliki 12 juta subscriber. Penghasilan yang di dapat dari chanel youtube Rans Entertaiment ini diperkirakan mencapai US$ 6 juta atau Rp84 milyar per tahun dan sekitar 4 milyar per bulan.

5. Baim Paula

Baim paula Trendnya Youtube ikut menarik banyak perhatian para artis tanah air, salah satunya pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven, kedua pasangan artis in tergolong masih baru dalam dunia Youtube Indonesia.

Dengan nama chanel Baim Paula, youtuber ini baru aktif menjadi youtuber pada tahun 2018. Walaupun masih baru, chanel youtube Baim Paula telah memiliki 9 juta subscriber pada chanel youtube mereka. Youtuber ini memiliki penghasilan per tahun mencapai US$5,1 juta atau Rp71 milyar per tahun dan sekitar Rp 3 milyar per bulan. Fantastik bukan!

Nah, itulah dia 5 youtuber Indonesia dengan penghasilan terbesar. Jadi, setelah informasi di atas apakah Anda berminat juga untuk menjadi youtuber? Silahkan, tapi perlu konsistensi dan kerja keras yang luar biasa untuk bisa membangun chanel youtube dengan penghasilan tinggi sperti di atas.

Baca juga :

1 komentar:

@anaz_arblit mengatakan...

Dulu domain ini sepertinya sebuah media sosial? Kenapa jadi blog?
Salam admin www.anaz.my.id

Posting Komentar

to Top